Company Profile Perusahaan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)

Company profile atau dengan kata lain profil perusahaan pada perusahaan di Indonesia merupakan pembahasan pokok yang akan di jelaskan secara lengkap pada paparan berikut ini. Adapun dibawah ini adalah salah satu contoh company profile pada perusahaan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) dan perusahaan ini termasuk kedalam perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Asuransi.

Sebelum anda melamar suatu pekerjaan, alangkah baiknya anda (para pencari kerja) mengetahui terlebih dahulu akan profil perusahaan, perusahaan bergerak dibidang jasa apa dan lokasi letak perusahaan maupun anak perusahaan.

Sehingga anda akan tahu lebih dalam mengenai sejarah perusahaan. Berikut ini adalah penjelasan tentang Company Profile Perusahaan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia).
Company Profile Perusahaan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia)

Sejarah perusahaan Manulife Indonesia

Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) adalah bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat.

Dengan surat izin perusahaan nomor: S. 254/MK.17/99 serta Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor Kep-020/KM.13/1989, Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada nasabah individu maupun pelaku usaha di Indonesia.

Melalui jaringan lebih dari 10.000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 25 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,2 juta nasabah di Indonesia. PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Manulife financial corporation adalah grup jasa keuangan internasional yang menyediakan solusi berpikir kedepan untuk keputusan-keputusan penting keuangan para nasabah. Kami dikenal sebagai John Hancock di Amerika Serikat dan Manulife di negara-negara lain.

Kami menyediakan nasihat keuangan, solusi asuransi dan jasa manajemen. Pada akhir tahun 2015, kami memiliki 34.000 karyawan, 63.000 agen dan ribuan mitra distributor yang melayani 20 juta nasabah.

Pada akhir Maret 2016, kami mengelola dana sebesar C$904 miliar (US$697 miliar), dan pada 12 tahun terakhir kami membayar lebih dari $24.9 miliar klaim dan manfaat lainnya kepada nasabah kami.

Kami beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat dimana kami telah melayani nasabah selama lebih dari 100 tahun. Aset dan manajemen kekayaan untuk nasabah individu, nasabah kumpulan dan institusi-institusi.

Dengan berkantor pusat di Toronto, Kanada, kami diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ di bursa saham Toronto, New York dan Filipina, dan dengan simbol ‘945’ di Hong Kong.

Demikian pembahasan mengenai Company Profile Perusahaan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia), semoga bermanfaat. (Source Manulife Indonesia)

Bagikan Informasi Ini

Related Posts

Previous
Next Post »