Company Profile Perusahaan PT. SINAR SOSRO

Company profile atau dengan kata lain profil perusahaan pada perusahaan di Indonesia merupakan pembahasan pokok yang akan di jelaskan secara lengkap pada paparan berikut ini. Adapun dibawah ini adalah salah satu contoh company profile pada perusahaan PT. Sinar Sosro dan perusahaan ini termasuk perusahaan besar di Indonesia.

Sebelum anda melamar suatu pekerjaan, alangkah baiknya anda (para pencari kerja) mengetahui terlebih dahulu akan profil perusahaan, perusahaan bergerak dibidang jasa apa dan lokasi letak perusahaan maupun anak perusahaan.

Sehingga anda akan tahu lebih dalam mengenai sejarah perusahaan. Berikut ini adalah penjelasan tentang Company Profile Perusahaan PT. SINAR SOSRO.
Profil perusahaan PT. Sinar Sosro

Profil Perusahaan PT. SINAR SOSRO

PT. Sinar Sosro Berdiri pada tahun 1974, PT SINAR SOSRO adalah sebuah perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. Dasar atau filosofi PT. Sinar Sosro adalah niat baik yang di jabarkan dalam 3K dan RL yakni sebagai berikut :

a. Peduli terhadap KUALITAS
b. Peduli terhadap KEAMANAN
c. Peduli terhadap KESEHATAN Produk
d. Serta RAMAH LINGKUNGAN

PT. Sinar Sosro terus berinovasi dengan mengembangkan merek dan produk minuman yang bertujuan untuk memuaskan para konsumen dan pelanggan. Pada saat ini PT. Sinar Sosro memiliki produk-produk dengan berbagai kategori yaitu seperti :

1. Teh siap minum dengan merek Tehbotol Sosro, Fruit Tea Sosro dan S-Tee.
2. Minuman berkarbonasi / soda dengan merek TEBS dan Creso.
3. Jus dengan merek Country Choice dan Happy Jus.
4. Air mineral dengan merek Prim-a.

Untuk menghasilkan kualitas teh yang bermutu, bahan baku teh hanya diambil dari perkebunan milik sendiri yaitu dengan nama perusahaan PT. AGROPANGAN PUTRA MANDIRI. Perkebunan yang dimiliki Pt. Agropangan Putra Mandiri berada di daerah :

Perkebunan PT. Agropangan Putra Mandiri
Lokasi dan Perkebunan (Location dan Plantation)

1. Daerah Cianjur
Gunung Manik, Gunung Rosa dan Gunung Cempaka.
2. Daerah Pangalengan
Cukul.
3. Daerah Tasikmalaya
Gunung Satria dan Sambawa.
4. Daerah Garut
Neglasari.

Dari perkebunan inilah dipetik daun teh yang berkualitas terbaik. Dari perkebunan teh tersebut , daun teh kemudian diolah menjadi teh kering yang menjadi bahan baku teh untuk produk-produk PT. Sinar Sosro yaitu dengan nama perusahaan PT. GUNUNG SLAMAT. PT. Agropangan Putra Mandiri dan PT. Gunung Slamat merupakan saudara perusahaan dari PT. Sinar Sosro yang bernaung perusahaan induk yaitu Rekso Group. Demikian pembahasan mengenai Company Profile Perusahaan Pt. Sinar Sosro, semoga bermanfaat.

Bagikan Informasi Ini

Related Posts

Previous
Next Post »